Modifikasi dari basis Astrea Star ini terlihat eksentrik, yang mana pakem street cub terlihat sangat presisi, berkat penggabungan rangka C70 dengan beberapa custom berikut detailingnya.

Honda C70

Arief Putra Utama, sang owner Astrea Star ini bisa memaksimalkan ide kreasinya demi merangkai model street cub. “Karena suka motor custom, namun hanya punya motor ini. Ya, akhirnya kesampaian deh jadi modif custom. Sekalian biar terlihat beda saja,” tuturnya.

Paling utama, untuk mendapatkan kesan street cub, rangka monokok belakang dicustom dengan pembuangan dudukan jok standar, yang kemudian ditukar guling dengan lempengan plat.

Ban Luar

Uniknya, finishing sama sekali tidak dicat, tetapi masih menggunakan dasaran asli, dan cukup dilapis ulang dengan pernis. Jadi, tanpa polesan apapun alias no make up.

Modifikasi Honda Astrea Star Tahun 1980 Kota Padang No Make Up, Still Wake Up.

Gaya street cub semakin maksimal berkat update ajrutan kaki-kaki, yang mana Arief mengadopsi pelek hitam Sprinter dibalut ban hitam Corsa Cros 110/80-17 dan ban belakang Corsa Cros 120/80-17.

Tempat Duduk C70

Paling spesial, perangkat suspensi juga ditata lagi, dengan pemilihan model springer bersok DBS. Ini sudah cukup menambah peredaman, karena sisi belakang adalah rigid.